Kreasi Flanel

Beberapa waktu yang lalu terlintas dalam benakku untuk menjadikan hobiku sebagai sebuah karya tiada henti. Selain music, aku juga menyukai barang-barang handmade . Salah satunya ya…kain flannel ini… Berikut adalah beberapa gambar karya flannel buatanku yang (sengaja) aku cuplik

Model pertama yang aku buat adalah model gantungan kunci tux. Ya gak tux doang tentunya… Banyak model-model yang bisa dibuat untuk gantungan kunci….. Dan model tux-nya pun bisa macam-macam…. 🙂 Lucu khan….

Flanel yang ini dibuat untuk cover modem sekaligus dengan aksesoris gantungan bunga yang menghiasinya. Model bungkus modem ini dapat digunakan juga pada bungkus flashdisk.

Selanjutnya adalah bross dengan model not balok.. Buat para penggemar musik (ya seperti aku ini….he…) tentunya menjadi sesuatu yang unik…Jarang-jarang kan ada bross dari flanel dengan bentuk not-not balok seperti ini???? he…..

Nah model-model ini merupakan model setengah jadi, alias masih bisa dipergunakan macam-macam, bisa gantungan kuci, bisa kalung, bisa bross, bisa gantungan hape, bisa gantungan flashdisk…. Nah…. banyak kan….

Nah lucu kan yang ini gantungan hape dengan inisial namaku…. 🙂

Nah ini flanel request dari ibuku…mintak bross bunga-bunga juga…. Tapi kata beliau bunganya kegedhean… 😀 Ukuran segini ni yang cocok buat anak muda… biar lebih fresh….

Masih seputar bunga-bunga dengan model yang berbeda…tapi tetap cantik…. 🙂

Nah ini ni…mouse pad bentuk kucing ^.^ buat temannya mouse….unik dan bikin seger kalo berlama-lama sama lepi or kompie kesayangan….

Nah itu semua tadi hanyalah sampel…. ya temen-temen kalau ada yang mau bisa pesan… bisa pilih warna sesuai keinginan…karena sukanya aku warna biru jadi kebanyakan sampel juga warna biru….he….’n bisa juga sket modelnya….’n masalah harga…harga teman lah…. 🙂 …Bisa langsung hubungi aku ya….sms…email…. 🙂 ditunggu….

Advertisements

18 thoughts on “Kreasi Flanel

  1. iya mas….mau pesen juga mas…???
    pesen buat kado ceweknya juga bisa…he…
    sekedar mengisi waktu aja….kalo ada yang pesen baru aq bikin…he….

  2. bikin softwarenya tu sar.. biar bisa bwt bikin secara masal, jadi kn costnya lebih minim, cepet n hasilnya juga bagus serta konsisten (terstandarisasi)

  3. btw software yang semacam apa ni rif yang dimaksud?
    ***bisa dipikirkan…. emang idemu iku wes….^.^d

  4. iya contohin donk polanya yang kaya gimana…. 🙂
    hwkwkkwkwk…..senenganmu ae van kamen rider…. xixixixi….

  5. @chio: sebelumnya terima kasih atas kunjungannya…:) saya juga belajar dari otodidak…:)
    tusuk dasar jahit menjahit yang digunakan adalah tusuk flanel…
    sebenarnya kalau mau belajar dari search di gugel pun juga bisa InsyaAllah…:)
    bahan2nya bisa didapatkan di toko jahit, ataupun toko kain biasanya juga ada…
    selamat belajar dan berkreasi…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s