Lagu Pembuka Pagi – “Senyum Dong Fren”

July..July…July… #beautifulJuly. Semangat! Hapus duka lara semua yang sakit-sakit,semua penyakit malas, penyakit2 lainnya yang menggerogoti jiwa raga. Merdeka! *Loh? 😀

Maaf ya kalau awal pembuka postingan ini agak OOT. Si Penulis memang rada “sensitif” sama bulan Juli 😀 😀 :D. Oke deh,banyak basa basi nih, langsung aja related to the tittle ya, jadi ceritanya curhat, entah kenapa setiap mendengar lagu-lagu nasyid itu bawaannya adem [ya emang seharusnya gitu kali ya :D]. Buat teman-teman yang pagi-nya kurang bersemangat, coba simak lagu dari Justice Voice yang berjudul “Senyum Dong Fren” berikut :

Lagunya dimulai dari menit ke 1:05, jadi tunggu aja, dan dengerin nah :D. Nanti sobat-sobat sekalian bakal ngederin awal lirik seperti ini nih –> “Hari ini kumulai dengan ceria… Senyum sapa kepada semua orang… ” Simak setiap liriknya dengan seksama. Semoga membangkitkan semangat! ^__^9

Go..go..go..July.. ^_^/

PS: Curhat, si Penulis lagi nungguin album EDCOUSTIC 2013 keluar [kapan..kapan…kapan????] 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s