Yuita A. Sari

“If you want to be a writer, you must do two things : read a lot and write a lot. There's no way around these two things that I'm aware of, no shortcut.” ― Stephen King

Indonesia ke-71 dan H-3 Pernikahan S&S

4 Comments

Dirgahayu Indonesiaku ke-71, tanah airku, tanah kelahiranku, bumi pertiwi yang aku cintai. Aku berharap negeri ini semakin banyak dilimpahi  orang-orang berilmu di jalan yang benar, dilimpahi keberkahan, dihindarkan dari segala musibah, dihindarkan dari segala perselisihan. Aku berharap banyak pada negeri ini, meskipun tidak bisa dibohongi kalau masih banyak ‘cacat’ disana-sini. Aku berharap yang terbaik untuk negeri ini dengan terus mengupayakan diri ini untuk bisa berkontribusi. Did you?

Bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia ke-71 ini, detak jantung mulai berdetak lebih cepat dari hari-hari sebelumnya. Hari ini teman-teman akan membantu untuk pindahan dari kos ke kontrakan. Mereka keluarga baru kami di perantauan seperti ini. Perantau, ya kami berdua perantau, yang akan memulai kehidupan bersama, berjuang dari awal kembali. Dalam perjalanan untuk mempersiapkan ini semua, banyak orang-orang di belakang kami yang membantu kami, baik rekan kerja, rekan komunitas, sampai ibu kos yang seperti ibu sendiri. Aku tak punya saudara sama sekali di kota ini, tapi merekalah saudara-saudaraku, hanya Tuhanlah yang bisa membalas kebaikan mereka.

Allah Maha Besar dan Maha Kaya, di hari ini kami mendapatkan kado yang melimpah dari pagi sampai malam. Tidak memandang nominal, namun ketulusan dari orang-orang yang sayang dengan kami, yang tidak satu darah dengan kami, yang membuat kami cukup terharu. Semoga Allah memampukan diri ini untuk bisa mencintai mereka setulus kami mencintaiMu.

Deg..deg..deg… Semoga semuanya lancar hingga hari H tiba. Aamiin. Mohon doa restu dari teman-teman semuanya ya.

*Malam terakhir tidur di N519.

 

4 thoughts on “Indonesia ke-71 dan H-3 Pernikahan S&S

  1. Akhirnya :”)
    Semoga kita bisa bertemu akhir minggu ini❤
    Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran ya sar ^^

  2. Aamiin, makasi ya Mo🙂 Ditunggu ya🙂

  3. mbaak, semoga lancar sampe hari-H ya mbaak, maaf gabisa dateng huhuhuhu😦

  4. aamiin. Thanks Jodi… gapapa Jod, doanya ya..🙂 Semoga bisa meet up lagi kapan2, entah di Bandung atau di Eropa😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s